Minggu, 23 Desember 2012

About Me


 

     Saya Bayu septian wahyu arifin, lahir di situbondo 17 september 1996. merupakan anak kedua dari Anang wahyudi dan Dawi' ina. Bapak saya bekerja sebagai petani tebu dan ibu sebagai guru di SDN 1 AGEL-Jangkar.  saya mempunyai seorang saudara, ia bernama Angga Faisal Wahyu Arifin. saya seorang siswa di SMAN 1 SITUBONDO. Sebelumnya saya merupakan alumni Tk Dharma Wanita, SDN 1 Gudang, dan SMPN 1 Asembagus. Hobi saya bermain komputer. Selain itu saya biasa membantu kakak merawat peternakan kelinci milik keluarga kami. Jumlah kelinci yang kami ternak cukup banyak, lebih dari 50 ekor. Jadi bagi yang berminat memelihara kelinci, datang saja ke rumah kami di jln widuri (menuju pantai banongan) no 27 RT 1/RW 2 desa Gudang kec Asembagus-Situbondo. atau dapat mengunjungi website resminya disini.

0 komentar:

Posting Komentar